ini adalah BlogQ... Sebagai tempat mencurhatkan apa aja yang bisa mo aq tuliskan... bisa tugas juga.. sebenarnya aq bingung mau menulis apa... karena saya bukan seorang penulis ... ingin mencurahkan segala uneg-uneg, ide dan gagasan yang mungkin tidak bisa tersalurkan secara nyata.HAHAHAAA Maka dari itu dengan ngeblog, segala macam dan gagasan tersebut bisa dicurahkan dalam sebuah tulisan di blog. selain itu aq juga mau sering posting hasil belajarq.. LoVe

Saturday, May 23, 2015

Hadiah kecil dalam kesederhanaan

Ini sedikit cerita tentang  ulang tahunmu alik.

Tahun ini ulang tahunmu jatuh pada hari senin, sedih karena masing2 dari kita bekerja.. so gak bisa rayain gpp yang penting adalah masih di berikan kesehatan umur panjang.. dan masih bisa bersama lain waktu.

Waktu yang di tunggu tiba juga, hari sabtu aku kuliah karena tidak jauh dari moll citraland aku mampir dah...
Yaa walau aku gak kasih barang yang mewah yaa setidaknya aku ingin memberikan sesesutu.. akhirnya aku pilih crengg crenggg

Tebak apa isinya emas, berlian atau bongkahan batu  hahaa... :

Karen aku cuma dua mata kuliah jadi aku cepat pulangnya jam 2 anlah -sedangkan dirinya bekerja dah yaa jam 6an baru sampe mau beli kue bingung  gak ada kulkas... kan lonyott itu dah berapa jam pasti udah gak enak. maklum belum punya lemari es (lagi ngarep akhir bulan inI dapat lemari es dari office hopee hopee) akhirnya aku beli ini terbuat dari jell dan coklatt namanya puding .
Sederhana sekaliii buat penganti kue :)

ini lengkapnya


                           Cantik kan :)


sekitar jam 6 si alik datang sengkat cerita aku kasih kadonya dan pudingnya padahal aq dah siapin salahnya aku ngasihnya pudingnya doank kasian dia datang udah kelaperan jadi langsung happ..happ nyamm nyamm .. yahh dalam hati gak jadi deh tiup lilinya :(
Tpi gak papalah hihii...

Kasian alikku hari ini kurang enak badan... cepet sehatan alikQ..



No comments:

Post a Comment